KAWAN-KAWAN YANG LAGI PKL APA KABAR KALIAN SEMUA HARI INI??????




Bertemu kembali dengan saya tentunya saya yang bernama Sodikin anak dari kelas XI TKJ 1 yang akan membagikan pekerjaan rumah ke kalian semua Pekerjaan rumah yang diajar oleh Ibu Guru kita yang tentunya sangat kita patuhi yaitu Ibu Siti Nurlatifa Guru Matematika Kelas Kita Kawan-kawan. Jadi mengingatkan kembali sebelum kita berangkat Magang atau yang biasa kita sebut dengan istilah PKL ini Ibu guru kita memberi kan tugas untuk mencatat materi yang berjumlahkan 3 BAB di antaranya ada


1.Materi BAB 5 Tentang "DIMENSI TIGA"

Nah untuk mencari materinya kalian bisa cari di link yang sudah saya siapkan di link DIMENSI TIGA
Yaph ketika kalian suah selesai menulis materi BAB 1 Tentang "DIMENSI TIGA" selanjutnya
pada pembahasan mengenai materi kedua:


2.Materi BAB 6 Tentang "TRANSFORMASI GEOMETRI"

Nah untuk mencari materinya kalian bisa cari di link yang sudah saya siapkan di link TRANSFORMASI GEOMETRI
selanjutnya
pada pembahasan mengenai materi ketiga:


3.Materi BAB 7 Tentang "PELUANG"

Nah untuk mencari materinya kalian bisa cari di link yang sudah saya siapkan di link PELUANG



Oke kawan sekian jawaban dari tugas matematika yang bisa saya share jangan lupa untuk follow ig saya yak
datadebasa34
Dan untuk chanell youtube sayaDatadebasa Chanel

Save

Comments

Post a Comment